DATANGI REKTOR UNIVERSITAS LANCANG KUNING

Orangtua Pelaku Pengrusakan Mobil Dinas Kepolisian Minta Pendampingan Hukum 

Di Baca : 3354 Kali
Ibu Yuli orangtua tersangka pelaku pengrusakan mobil dinas polisi Polda Riau didampingi Ketua Umum LBH JANKAR Ridwan Comeng SH MH menghadap Wakil Rektor I Unilak Selasa (13/10/2020). (Ade Syaputra/Detak Indonesia.co.id)

Sehingga ia berinisiatif meminjam baju almamater temannya alumni Unilak. Tersangka sebenarnya seorang warga negara yang ingin menyampaikan aspirasi, namun karena dia bekerja sebagai seorang mekanik tersebut tidak tergabung dalam organisasi buruh maupun mahasiswa, untuk itu dia meminjam pakaian tetangganya agar aspirasi tetap tersampaikan.

“Sangat kita sayangkan saat seorang warga negara ingin menyampaikan aspirasinya disebut sebagai seorang provokator,” ujarnya menerangkan, terkait alasan kenapa tersangka menggunakan almamater Unilak, sebenarnya bukan untuk mencoreng nama baik kampus kuning ini, tapi suatu cara agar bisa ikut terlibat dalam aksi untuk menyampaikan aspirasi.

“Untuk itu kami tadi langsung menemui pihak Rektorat UNILAK guna menyampaikan fakta sebenarnya sekaligus meminta maaf atas kejadian tersebut. Namun karena Rektor tidak ditempat, pertemuan hanya diterima Wakil Rektor I, Zamzani SKom MKom. Pertemuan akan jadwal lagi esok Rabu 14 Oktober 2020,” demikian keterangan yang disampaikan Ridwan Comeng SH MH yang Alumni Fakultas Hukum dan Pasca Sarjana Ilmu Hukum Unilak ini.(ads) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar